Kapolsek Candipuro Intensifkan Patroli, Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada


Lumajang, Merdekanews.id Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Polsek Candipuro gencar melakukan patroli dialogis di Jalan Raya dan Obyek wisata Poncokusumo, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro..

Kapolsek Candipuro, AKP Lugito, mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

"Kami terus melakukan patroli rutin, terutama di lokasi-lokasi yang dianggap rawan, seperti jalan protokol dan objek wisata," ujar AKP Lugito.

Selain patroli, pihaknya juga aktif melakukan dialog dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. 

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," imbuhnya.

Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Candipuro, AKP Lugito, secara aktif menjalin komunikasi dengan masyarakat. 

"Kami ingin menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga mereka dapat memberikan hak suaranya dengan bebas dan tanpa rasa takut," kata AKP Lugito.

Dalam dialog tersebut, AKP Lugito juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menolak segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

Post a Comment

0 Comments