Satlantas Polres Lumajang Gelar Safari jumat dan Himbauan Cooling System di Masjid Baitul Muttaqin


Lumajang, Merdekanews.id Bertujuan mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi menjelang Pilkada 2024, Polres Lumajang lakukan safari Jum'at di Baitul Muttaqin, Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko Lumajang.. Ini juga merupakan kegiatan cooling System untuk menciptakan pilkada yang sejuk, aman dan damai

Safari jumat dihadiri Kasat Lantas Polres Lumajang
Mohamad Shaiku, S.H bersama anggotanya. 

"Ini adalah kegiatan sebagai bentuk komitmen kita yakni hadirnya sosok Polri di tengah-tengah masyarakat, guna menjaga keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat jelang Pilkada 2024 yang damai, aman dan kondusif," ujar Kasat lantas Polres Lumajang AKP Mohammad Shaiku. 

M Shaiku mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kerukunan berwarga negara. Saling bergotong royong dan saling bantu membantu agar kehidupan bertetangga terjalin rukun dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif wilayah tempat tinggal.

"Kita ingin warga dengan aparat keamanan terus bersinergi dalam rangka cipta kondisi perhelatan Pilkada Serentak Tahun 2024 Serta untuk memakmurkan masjid yang mana masjid nantinya tidak sepi dari kegiatan ibadah," harapnya.

Dalam Safari jumat Kasat lantas memberikan secara simbolis sebagai sebagai sarana ibadah

Post a Comment

0 Comments