Satgas Preventif Lumajang Intensifkan Patroli Antisipasi Balap Liar

Lumajang, Merdekanews.id Satuan Tugas (Satgas) Preventif OMP 2024 Polres Lumajang terus meningkatkan kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya balap liar dan tindak kejahatan lainnya. Upaya ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lumajang.

Kasatgas Preventif OMP 2024 Polres Lumajang, AKP Sajito, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli rutin dilakukan di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya balap liar. Salah satu titik yang menjadi fokus patroli adalah pertigaan Pasar Patok.

“Kami terus melakukan patroli untuk mencegah terjadinya balap liar. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan menyasar sejumlah titik yang dianggap rawan,” ujar AKP Sajito.

Hasil dari patroli yang dilakukan, situasi keamanan di wilayah hukum Polres Lumajang terpantau kondusif. Tidak ada laporan kejadian balap liar maupun tindak kejahatan lainnya selama pelaksanaan patroli.

“Selama giat berlangsung, situasi terpantau aman terkendali. Kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments