Relawan MUBAROK Jatirejo Siap Menangkan Gus Barra-Rizal


 Mojokerto, Merdekanews.id Relawan MUBAROK dari Kecamatan Jatirejo hadiri kegiatan konsolidasi dan pembekalan saksi.

Ratusan pendukung paslon Gus Barra-Rizal terdiri dari Baret, kordes, hingga Korcam se-Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Bertempat di Universitas KH. Abdul Chalim (UAC) Mojokerto, Minggu (22/9/2024) sore.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA, pengasuh sekaligus pendiri PP Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto. 

Hadir sekaligus menjadi nara sumber : Nur Bai dari PAN, Khoirul Amin dari Partai NasDem, Sujatmiko dari Partai Gerindra, Arif Winarko dari PPP, Sholeh dari Partai Demokrat, perwakilan Perindo dan perwakilan Partai Non Parlemen, Ketua Relawan Prabu Nasional, Suhartono, Achmady

KH. Asep Saifuddin Chalim yang akrab dipanggil Kiai Asep mengatakan, "Bagaimana kita memenangkan pasangan Gus Barra-Rizal dengan perolehan suara 90% demi mewujudkan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur. Kalau Presidennya Prabowo, secara linier kita mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim". 

"Target kemenangan Gus Barra-Rizal 90 peesen, dan Khofifah-Emil minimal 70 persen," tegasnya.

"Pasangan Muhammad Al Barra - M. Rizal Octavian (MUBAROKl). Akronimnya MUBAROK, Bertabur Keberkahan" jelas Kiai Asep, panggilan akrab KH. Asep Saifuddin Chalim.

H. Amin dari NasDem mengatakan, "Yel yel adalah doa. Ini linier, Bupatinya Gus Barra, Gubernurnya Ibu Khofifah".

Arif Winarko dari PPP menyampaikan, tim adalah ujung tombak. Dibutuhkan tim yang amanah, tim yang hebat. 

"Mari bekerja sama, berkomunikasi sehingga menjadi tim yang hebat dalam memenangkan MUBAROK, Gus Barra-Rizal," ucap Arif. 

Acmady mengajak relawan untuk jaga kekompakan, tidak mudah diadu domba. "Tetap solid menangkan Gus Barra-Rizal," ucapnya.

Sujatmiko dari Gerindra berharap relawan paham arti MUBAROK, yang artinya Bertabur Keberkahan
(Edy)

Post a Comment

0 Comments