PPP Kota Mojokerto Gelar Konsilidasi Dengan Pasangan Ning Ita - Cak Sandi Dalam Pilkada 2024


MOJOKERTO, Merdekanews.id   Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Mojokerto, adakan Konsolidasi Internal, Sosialisasi Visi dan Misi bersama pasangan Ning Ita-Cak Sandi menuju kemenangan pilkada 2024.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPC. PPP, Jalan KH. Hasyim Ashari No. 7 Kota Mojokerto, Kamis (19/9/2024) Malam.

Acara tersebut dihadiri 200 undangan khusus,semua pengurus DPC,  PAC, Simpatisan PPP se-Kota Mojokerto.

Ketua DPC. PPP Kota Mojokerto, Mayor (Purn) " H.Rufis Bahrudin " mengatakan, “Kita menyatukan hati, menyatukan satu frekuensi jilid 2, untuk memenangkan Ning Ita – Cak Sandi.

Ning Ita – Cak Sandi semoga menang di Pilkada 2024, bersatu, bersama, satu paket, leanding khusnul khotimah, kita support dalam dukungan doa, moril, dan tenaga kepada Ning Ita – Cak Sandi untuk melanjutkan Jilid 2.”

Sementara itu, Ning Ita mengapresiasi cara Ketua DPC. PPP Kota Mojokerto, " H. Ruffis Bahrudin "dalam menyerukan satu frekuensi yang gigih, dan membakar semangat kadernya, dalam menggerakkan massa. Ucapnya.

“Kami berdua berkomitmen, yang kurang akan kami perbaiki, yang belum akan kami lanjutkan.
sehingga dapat membawa harapan, manfaat dan kemajuan Kota Mojokerto.” Ucapnya.

“Masyarakat kota Mojokerto” kata Ning Ita, sudah merasakan hasil pembangunan 5 tahun kemarin, dan akan kami lanjutkan berdasarkan visi misi untuk 5 tahun kedepan.”

Calon wakil walikota Mojokerto, "Cak Sandi " juga menyampaikan program unggulan Ning Ita – Cak Sandi, yakni program 10.000 beasiswa, 100 di antaranya untuk program Doktor/S3, 5000 Rumah Layak Huni, RTH Kampung Tematik dan Digital.

Sedangkan Program prioritasnya adalah peningkatan SDM, Ketahanan Sosial dan Budaya, Peningkatan Ekonomi, Tata Kelola Pemerintahan, Pembangunan Infrastruktur dan Lingkungan.” Ujar Rektor Universitas Islam Mojokerto ini.

Perlu diketahui, dalam acara konsolidasi ini adalah panitia membeli dagangan dari UMKM di sekitar kantor PPP untuk dihidangkan kepada para undangan, yang dibayar melalui kupon, hal ini menunjukan bahwa PPP adalah peduli pada rakyat kecil.(EVA)

Post a Comment

0 Comments