Polsek Tempeh Sosialisasikan Program "Ayo Lapor ke Cak Kapolres".


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Tempeh terus aktif melakukan sosialisasi program “Ayo Lapor ke Cak Kapolres” kepada masyarakat. Kali ini, sasaran sosialisasi adalah pemilik toko emas di wilayah Kecamatan Tempeh.

Kapolsek Tempeh, Iptu Syamsul Arifin, S.Pd., mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan laporan, keluhan, atau informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Dengan adanya program ini, masyarakat dapat langsung berkomunikasi dengan Kapolres Lumajang melalui nomor WhatsApp yang telah disediakan. Kami berharap program ini dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” ujar Kapolsek Tempeh.

Sosialisasi yang dilakukan beberapa hari yg lalu
 ini menyasar pemilik Toko Emas Bintang 52 dan warga sekitar. 

Petugas menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan memberikan informasi yang akurat kepada pihak kepolisian.

“Warga menyambut baik program ini. Mereka merasa lebih mudah untuk menyampaikan informasi atau keluhan kepada pihak kepolisian,” tambah Kapolsek.

Post a Comment

0 Comments