Polsek Tempeh Amankan Distribusi BBM, Hindari Antrian Panjang


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Tempeh terus berupaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, termasuk dalam hal pengawasan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya antrian panjang dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Tempeh, IPTU Syamsul Arifin, S.Pd., saat dikonfirmasi beberapa hari yg lalu. Mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan patroli rutin di sejumlah titik, terutama di SPBU Sumberjati. 

"Kami fokus pada pengawasan di SPBU untuk memastikan distribusi BBM berjalan lancar dan tidak terjadi penimbunan," ujarnya.

Hasil dari patroli tersebut, Kapolsek menjelaskan bahwa ditemukan adanya antrian kendaraan, namun situasi masih terkendali. 

"Meskipun ada antrian, namun masyarakat sudah mulai tertib dan mengikuti prosedur yang berlaku. Kehadiran petugas di lapangan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," imbuhnya.

IPTU Syamsul Arifin juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik. 

"Kami akan terus melakukan pemantauan dan memastikan ketersediaan BBM tetap terjaga. Jika ada informasi mengenai kelangkaan BBM, segera laporkan kepada pihak berwajib," pesannya.

Post a Comment

0 Comments