Polsek Padang dan Koramil Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada



Lumajang, Merdekanews.id Kapolsek Padang, IPTU Buriantoro, S.H., tidak hanya menjalankan tugas sebagai penegak hukum. Ia juga aktif menjalin silaturahmi dan dialog dengan warga masyarakat. Hal ini terlihat dari kegiatan patroli yang rutin dilakukan bersama anggota Polsek dan Koramil Padang.

Kapolsek Padang, IPTU Buriantoro, S.H., mengatakan bahwa langkah ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

"Kami bersama anggota Polsek Padang dan Koramil Padang rutin melakukan patroli dan dialog dengan warga di desa-desa. Tujuannya untuk memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga situasi yang aman dan damai," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Selain patroli, pihaknya berdialog langsung dengan warga Desa untuk menjalin silaturahmi dan menjaga gangguan kamtibmas

. "Kami ingin masyarakat merasa dekat dengan polisi sehingga mereka tidak ragu untuk melaporkan jika ada gangguan kamtibmas," ungkap Kapolsek.

Ia menjelaskan, Kegiatan patroli bersama secara rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak pidana 3C.

"Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang baik antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar IPTU Buriantoro, S.H.

Post a Comment

0 Comments