Polsek Kunir Gelar Pembinaan Forum Kecamatan Sehat, Jaga Kondusivitas Pemilu


Lumajang, Merdekanews.id  Polsek Kunir bersama instansi terkait menggelar kegiatan pembinaan teknis Forum Kecamatan Sehat (FKS) dan cooling system dalam rangka menciptakan Pemilu 2024 yang damai. 

Kegiatan yang berlangsung beberapa hari yg lalu  ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam menjaga kesehatan masyarakat dan kondusivitas wilayah menjelang Pemilu.

Kapolsek Kunir, Iptu Muljoko, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memastikan seluruh elemen masyarakat terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu. 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Kunir dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai," ujarnya.

Iptu Muljoko, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyinergikan berbagai pihak dalam menjaga kesehatan masyarakat dan menciptakan suasana yang kondusif selama proses pemilu. 

"Selain membahas tentang kesehatan, kami juga membahas pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments