Polsek Kunir Gelar Binrohtal, Kapolsek Tekankan Pentingnya Kesehatan dan Keikhlasan


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Kunir, Polres Lumajang, menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) bagi seluruh personelnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Musholla Polsek Kunir ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel serta memperkuat soliditas internal.

Kapolsek Kunir, Iptu Muljoko, S.H., dalam tausiyahnya menekankan pentingnya menjaga kesehatan untuk menunjang tugas di lapangan. Selain itu, beliau juga mengajak seluruh personel untuk senantiasa menebar manfaat kepada sesama dan bekerja dengan ikhlas.

"Sebagai seorang anggota Polri, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Oleh karena itu, kita harus senantiasa menjaga kesehatan, baik fisik maupun mental," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan pentingnya nilai-nilai asah, asih, dan asuh dalam kehidupan sehari-hari. 

"Kami berharap kegiatan binrohtal ini dapat memberikan semangat baru bagi seluruh personel dalam menjalankan tugas,"  Harapnya

Iptu Muljoko, S.H., dalam tausiyahnya mengajak seluruh personel untuk menjadi polisi yang baik. 

"Jadilah polisi yang dicintai masyarakat, dengan cara memberikan pelayanan terbaik dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan," pesan Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan bekerja dengan ikhlas. 

"Kesehatan itu mahal, jangan sampai kita sakit-sakitan karena tugas. Selain itu, niatkan setiap pekerjaan kita sebagai ibadah," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments