Polsek Klakah Perkuat Patroli Malam Menjaga Kamtibmas Di Wilayahnya.


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Klakah terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperkuat patroli malam dan menjalin kemitraan dengan warga.

Kapolsek Klakah, AKP Rudi Isyanto, S.H., mengatakan bahwa patroli malam dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

"Kami menyisir sejumlah desa di Kecamatan Klakah, terutama di daerah-daerah yang dianggap rawan. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ujar AKP Rudi.

Selain melakukan patroli, petugas juga menyambangi warga yang sedang melaksanakan tugas ronda malam. Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Kami mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan adanya sinergi antara polisi dan masyarakat, kita bisa menciptakan kondisi yang aman dan kondusif," tambah AKP Rudi.

Post a Comment

0 Comments