Polsek Candipuro Siap Amankan Karnaval Desa Kloposawit


Lumajang , Merdekanews.id Polsek Candipuro menggelar apel gabungan bersama panitia dan Satgas Keamanan Desa Kloposawit dalam rangka persiapan pengamanan karnaval.. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan karnaval berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Candipuro, AKP Lugito, S.H., mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk pengamanan karnaval. 

“Kami telah melakukan koordinasi dengan panitia, Satgas Keamanan Desa, dan seluruh elemen masyarakat. Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan karnaval,” ujar AKP Lugito.

Dalam apel gabungan tersebut, Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan. Beberapa poin penting yang disampaikan antara lain adalah kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan, pentingnya koordinasi antar petugas, serta penanganan kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami mengimbau kepada seluruh peserta karnaval dan masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan kepada petugas,” imbau AKP Lugito.

Post a Comment

0 Comments