Polantas Lumajang Berbagi Kebaikan, Salurkan Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan


Lumajang, Merdekanews.id Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lumajang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Lumajang menggelar bakti sosial dengan menyalurkan ribuan liter air bersih kepada warga Desa Jatisari, Kecamatan Kedungjajang yang tengah mengalami kesulitan air bersih akibat musim kemarau panjang.

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP Mohammad Syaikhui, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di tengah kondisi cuaca ekstrem yang menyebabkan sejumlah wilayah mengalami kekurangan air bersih. 

"Kami ingin berbagi dengan sesama, terutama bagi mereka yang paling membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat," ujar AKP Syaikhui.   

AKP Mohammad Syaikhui, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pelayanan Polri kepada masyarakat. 

"Ini bukan hanya sekedar kegiatan rutin, tetapi juga bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Kami ingin meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan mendapatkan air bersih," ujar AKP Syaikhui.

Warga Antusias Sambut Bantuan

Warga Desa Jatisari menyambut antusias kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Satlantas Polres Lumajang. Mereka berbondong-bondong membawa jerigen dan ember untuk mendapatkan air bersih.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Polisi yang sudah peduli kepada kami. Air bersih ini sangat berarti bagi kami di tengah kesulitan akibat kemarau panjang," ujar Bu Aminah, salah seorang warga yang menerima bantuan.  

Post a Comment

0 Comments