Peringati Maulid Nabi, Kapolres Lumajang berharap Pilkada Lumajang berjalan Aman.


Lumajang - Polres Lumajang gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad 1446 H/2024 M di halaman Mapolres Lumajang.

Kegiatan dihadiri Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Zainur Rofik, S.I.K., Para Pejabat Utama, Personel Polres Lumajang dan Bhayangkari serta PP Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang mengatakan pentingnya meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bagi anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

"Kami juga mohon doanya, agar ke depan dalam menghadapi pilkada serentak, semoga kami dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi selaku penjaga dan pengawal dalam perjalanan pilkada yang ada di Lumajang ini, sehingga bisa berjalan aman, lancar, damai, dan kondusif," ucapnya.

Ia juga mengingatkan peran Polri sebagai cooling system di tengah masyarakat, untuk mencegah terjadinya gejolak diantara masyarakat yang berpotensi akan mengganggu kamtibmas menjelang gelaran Pilkada serentak tahun 2024.

“Mari momentum maulid nabi ini kita jadikan sebagai motivasi agar kita sebagai hamba Tuhan yang bertaqwa, mampu berkomitmen guna terciptanya situasi kamtibmas menjelang gelaran Pilkada serentak 2024 yang aman dan kondusif di wilayah Lumajang”, tutupnya.

Dengan semangat meneladani Nabi Muhammad SAW, Polres Lumajang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Lumajang.

Post a Comment

0 Comments