Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 79, PT PRIA gelar senam sehat, pembagian hadiah lomba dan Doorprize.


MOJOKERTO, Merdekanews.id Masih dalam suasana peringatan HUT RI ke 79, PT. PRIA mengadakan senam bersama dan pembagian hadiah lomba yg diselenggarakan pada hari sebelumnya dengan seluruh karyawan. Kegiatan ini di laksanakan di area perusahaan PT. PRIA, Senin ( 31/08/2024) pagi.
Sementara itu, " Arif Hendro Cahyono, S.Agr., M.P, " selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan kepada awak media, dengan adanya rangkaian acara ini kami mengharapkan bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme yang tinggi pada seluruh karyawan PT. PRIA dan mengenang jasa - jasa para pahlawan.

Acara ini diikuti kurang lebih 250 karyawan PT. PRIA. Selain karyawan acara ini juga dihadiri Ibu Direktur, Manager dan jajarannya untuk ikut serta memeriahkan gebyar HUT RI yang ke 79 ini. Agenda perayaan HUT RI adalah agenda tahunan yang diselenggarakan di PT. PRIA dan sempat tertunda pada saat pandemi covid 19. Ucap Arif.¹

" Dengan adanya giat acara yang diselenggarakan di perusahaan,
 Kami berharap bisa mendukung Indonesia Maju dan juga mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Kami juga berharap untuk tahun yang akan datang bisa dilaksanakan peringatan hari kemerdekaan dengan lebih baik lagi untuk mendukung indonesia emas."(EVA)

Post a Comment

0 Comments