Melalui Siaran Radio, Polres Lumajang Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada


Lumajang Merdekanews.id Polres Lumajang melalui Seksi Humas (Sihumas) menyampaikan ajakan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Lumajang untuk menjaga kerukunan serta persatuan dan kesatuan menjelang Pilkada 2024.

Ajakan tersebut tidak hanya dilakukan melalui media sosial ataupun secara langsung. Namun ajakan tersebut juga disampaikan melalui siaran radio.

Salah satunya dilakukan ketika melaksanakan siaran di radio Suara Lumajang tentang Menjaga Kondusivitas Kabupaten Lumajang Dalam Rangka Menjelang Pilkada 2024.

Siaran langsung dipimpin oleh Kasubsi Pidm Sihumas Ipda Sugiarto dengan dipandu langsung oleh Penyiar Radio Suara Lumajang

Dalam kegiatan tersebut, Ipda Sugiarto menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas, diantaranya mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan persatuan menjelang Pilkada 2024.

"Tahapan Pilkada terus berjalan, mari bersama kita jaga kondusifitas wilayah di kabupaten Lumajang. Jangan mudah terpecahbelah oleh berita berita bohong atau hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, " ucapnya.

Masih Kata Ipda Sugiarto, mengimbau agar warga masyarakat bijak dalam bermedia sosial terutama menjelang Pilkada. 

"Tak lupa saya ingatkan agar kita semua bijak dalam bermedia sosial. Saring dulu sebelum sharing, informasi informasi yang masuk kepada kita, " tandasnya.

Post a Comment

0 Comments