Mahasiswa Beri Bunga untuk Polres Lumajang, Apresiasi Pengungkapan Kasus Ganja


Lumajang , Merdekanews.id Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pemuda Lumajang Bersatu memberikan apresiasi kepada Polres Lumajang atas keberhasilan mengungkap ribuan tanaman ganja di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Aksi dukungan ini dilakukan dengan mendatangi langsung Mapolres Lumajang..

Setelah berdialog dengan Kabagops dan Kasat Narkoba Polres Lumajang, para mahasiswa dipersilakan masuk ke dalam Polres Lumajang. Sebagai bentuk penghargaan.

Dalam aksi ini mahasiswa juga memberikan bunga kepada Polres Lumajang.

Koordinator aksi, Lukman, menyampaikan bahwa aksi ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras Polres Lumajang dalam memberantas peredaran narkoba di Lumajang. 

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Lumajang. Ini adalah temuan luar biasa dan menunjukkan komitmen tinggi dalam memberantas peredaran narkoba," ungkap Lukman.

Ia berharap Polres Lumajang dapat mengungkap otak di balik kasus penanaman ganja ini. 

Selain memberikan apresiasi, para mahasiswa juga mendesak Polres Lumajang untuk terus melakukan penyelidikan dan mengungkap jaringan pelaku di balik kasus tersebut. 

"Kami berharap kasus ini tidak berhenti sampai di sini," tegas Lukman, koordinator aksi.

Menanggapi aksi dukungan tersebut, Kasat Narkoba Polres Lumajang, AKP Aris Hariyanto, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. 

"Dukungan dari masyarakat sangat berarti bagi kami dalam memberantas peredaran narkoba," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments