KPU Kabupaten Mojokerto, Gelar Deklarasi Damai Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2024

Mojokerto.Merdekanews.id. Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Mojokerto pasca pleno menggelar kegiatan deklarasi Kampanye Damai pada pemilihan bupati dan wakil bupati Mojokerto tahun 2024, di Gedung Pemilu kantor KPU kabupaten Mojokerto. Selasa (24/9/2024) siang.

Deklarasi kampanye Damai ini, diikuti oleh dua pasangan calon peserta Pilkada kabupaten Mojokerto, pasangan Dr Ikfina Fahmawati, M.Si,- Sya’dulloh Syarofi (IDOLA) dan Dr Muhammad Al Barra Lc, M.Hum – dr Muhammad Rizal Octavian (MUBAROK) serta pimpinan partai politik Mojokerto.

Deklarasi Kampanye Damai, ditandai dengan tanda tangan dari kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati, kemudian pimpinan partai politik dan disaksikan oleh jajaran Forkompinda Kabupaten Mojokerto

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, " Afnan Hidayat " dalam sambutannya, kita semua berharap Pilkada serentak tahun 2024, kita  berkomitmen untuk bersama-sama melaksanakan Pilkada sehat, kampanye sehat tidak mengumbar ke negatifnya lawan politiknya.

Agar mendapat simpati dari rakyat, dengan mempromokan dirinya dengan menunjukan hal-hal yang baik pada dirinya” ujar Ketua KPU Kabupaten Mojokerto

Disampaikan pula, pada dasarnya Kampanye adalah untuk meyakinkan pemilih untuk memilih pasangan calon bupati dan calon wakil bupati

Dan kami menyakini pemilu sebagai sarana integrasi bangsa, namun jangka waktu 65 hari kedepan semua pasangan calon pasti saling bersaing saling berkompetisi untuk mendapat simpati dukungan dari rakyat, serta tim kemenangannya semua ini bersahabat dan berteman yang bertujuan hanya satu menjaga kedamaian ibu Pertiwi sekaligus membangun kabupaten Mojokerto.

Tambahnya, pilkada KPU tidak bisa bekerja sendirian, kita harus bekerja sama dan berkolaborasi antara penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu dan Paslon pimpinan pemerintahan dan penegak hukum, semuanya berkolaborasi dan bekerja sama dengan komitmen yang sama yakni Pilkada yang aman dan damai” pungkasnya.(EVA)

Post a Comment

0 Comments