KPU Kabupaten Gelar Doa Bersama, Wujudkan Pilkada 2024 Berlangsung Lancar, Aman, dan Kondusif


Mojokerto , Merdekanews.id Demi kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto menggelar Doa Bersama.

Dihadiri Sekda Kabupaten Mojokerto, OPD Kabupaten Mojokerto, Forkopimda, perwakilan Partai se-Kabupaten Mojokerto, Bawaslu,  Tokoh Agama serta para undangan.

Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Mojokerto, Jl. RAAK Adinegoro No. 1-2 Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/9/2024) malam.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Afnan Hidayat menyampaikan bahwa doa bersama hari ini dapat memberikan kelancaran dan kesuksesan, sehingga Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan 27 Nopember 2024 berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

"Dengan semangat yang tinggi dan harapan bersama karena di Pilkada ini adalah untuk kepentingan kita bersama, harapan kita bersama untuk membentuk kepala daerah yang mana itu bisa mewakili harapan-harapan masyarakat Mojokerto, "kata Afnan.

Afnan mengatakan, "Acara ini sangat sederhana sekali tapi penuh makna, yang mana di awal bulan ini adalah bulan Maulid". 

"Semoga acara ini mendapat syafaat, mendapat ridho Allah SWT, rahmatnya selalu menyertai kita sehingga Pilkada kedepan menjadi lancar, aman, dan kondusif seperti harapan kita bersama, " pungkasnya. (Edy)

Post a Comment

0 Comments