Kapolsek Tekung Jalin Silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes.


Lumajang,Metdekanews.id Dalam rangka mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas tokoh agama jelang Pilkada 2024, Kapolsek Tekung Iptu Sujianto melaksanakan giat Sambang Silaturahmi dengan Kyai Zamrozi Romli – Pengasuh Ponpes Al Kholafiyah Tekung,.

Kegiatan sambang silaturahmi ini sangat penting untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan tokoh agama.

"kami dari pihak kepolisian mengajak untuk saling bahu membahu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah hukum Polsek Tekung menjelang Pilkada nanti," ucap Kapolsek Tekung Iptu Sujianto.

Pihak berkomitmen untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Kecamatan Menjalin, agar Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif.

"Kami berharap dengan terjalinnya sinergi ini, situasi keamanan di Kecamatan Menjalin dapat terjaga dengan baik, sehingga Pilkada 2024 bisa berlangsung dalam suasana yang aman dan damai," ujar Iptu Sujianto

Ia berpesan kepada masyarakat melalui tokoh agama untuk tetap menjaga kerukunan dan menghindari provokasi yang dapat memecah belah persatuan. 

"Mari kita bersama-sama menjaga keharmonisan di tengah masyarakat dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar," tambahnya.

Sementara itu, pengasuh ponpes l Kholafiyah Kyai Zamrozi Romli menuturkan bahwa pihaknya siap mendukung penuh upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Kami sangat mendukung langkah-langkah preventif dari kepolisian dan akan terus mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pilkada nanti," tuturnya.

Post a Comment

0 Comments