Harapan Kepala Desa dan Warga Kalisemut di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-79.


Lumajang, Merdekanews.id
Hari ini, 01/09/2024 desa Kalisemut mengadakan kegiatan karnaval. Desa Kalisemut mengadakan karnaval bertujuan untuk memperingati & memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke 79 tahun dan juga untuk hiburan warga khususnya warga desa Kalisemut. Di ikuti kurang lebihnya 17 peserta terdiri dari RT RW juga perwakilan dari anak-anak hingga dewasa. 

Bapak kepala desa setempat turut memberikan harapan positif terutama untuk hari kemerdekaan 17 agustus yang ke 79 tahun. Dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang rela berkorban untuk tanah air. Dengan kita melaksanakan kegiatan ini kita ikut berjuang dengan hanya memperingati dan melakukan hal-hal positif. 

"Harapannya masyarakat khususnya warga Kalisemut selalu mengingat perjuangan para pahlawan, kita tidak ikut berperang namun berperan untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasinalisme terutama semangat perjuangan yang patut kita contoh." Ucap bapak Kepala Desa .
Semangat untuk merayakan dan semangat untuk memeriahkan juga selalu di iringi doa masyarakat setiap tahun nya untuk kebaikan negeri kita.(Khusnu).

Post a Comment

0 Comments