Telah Dibuka Outlet " Batik Benang Raja " Di Kota Mojokerto


KOTA MOJOKERTO, Mas Pj Wali Kota Mojokerto hadir pada acara pembukaan Outlet " Batik Benang Raja " yang berlokasi jalan di Benteng Pancasila, Jum,at (9/8/2024) pagi.

Dengan dibukanya Outlet" Batik Benang Raja " yang berada di kota Mojokerto tak lain untuk memajukan serta memperlancar perekonomian daerah khususnya kota Mojokerto.

Pj Wali Kota Mojokerta " mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya outlet Groser Batik Benang Raja, semoga masyarakat khususnya Mojokerto bisa ikut serta memiliki hingga bisa menikmati sekaligus menggunakan produk batik.

Selanjutnya, selain Batik ada juga beberapa produk yang mayoritas di dapat dari lokal juga para UMKM yang berada di wilayah Mojokerto, ungkapnya.

Sementara itu, " Ariawan Santoso "  pemilik outlet Batik Benang mengatakan,  Batik Benang Raja berdiri pada akhir tahun 2013 dan alhamdulillah sampai sekarang sudah berkembang hingga sampai 11 outlet yang tersebar baik di Jawa Tengah maupun Jawa Timur.

Lebih lanjut, outlet yang berada di kawasan kota Mojokerto ini merupakan outlet yang ke 11, Outlet Batik Benang Raja ini tidak hanya menghadirkan berbagai motif kain batik dan baju batik siap pakai, tetapi juga menyediakan ragam produk lainnya untuk memenuhi kebutuhan busana dan aksesoris.

Outlet Batik Benang Raja akan memberikan kepuasan dalam hal kualitas dan harga, tetapi juga memilih produk yang sesuai dan harga terjangkau," ujarnya. 

Dengan dibukanya outlet Batik Benang Raja di Mojokerto bisa memajukan perekonomian dan memanjakan pencinta batik di Mojokerto,” pungkasnya.(EVA)

Post a Comment

0 Comments