Satlantas Polres Lumajang Intensifkan Patroli Hunting System untuk Cegah Pelanggaran Lalu Lintas


Lumajang , Merdekanews.id Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lumajang terus berupaya menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan kondusif. Minggu malam (4/8/2024).

Delapan personel Satlantas melaksanakan patroli hunting system dan pemantauan arus lalu lintas di sepanjang jalan raya Klakah hingga Ranuyoso. 

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran lalu lintas, kecelakaan, balap liar, serta kejahatan jalanan.

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP Suwarno bmenjelaskan, Patroli hunting system merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan. 

"Dengan patroli ini, kami ingin menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lumajang," terangnya. 

Dalam pelaksanaan patroli, petugas menyisir sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Selain itu, petugas juga fokus pada pencegahan balap liar yang kerap terjadi di malam hari. 

“Kami berharap dengan adanya patroli ini, para pengendara dapat lebih tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas,” tambah AKP Suwarno

Post a Comment

0 Comments