Satlantas Polres Lumajang Gelar Patroli Malam Minggu Cegah Laka Lantas dan Balap Liar



Lumajang, Merdekanews.id Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang gencar melakukan patroli malam di wilayahnya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan balap liar. 

Patroli ini dilaksanakan di Jalan Raya desa Kedungjajang, jalan Slamet Riyadi, JLT (Jalan Lintas Timur) serta daerah lain.

Kanit Turjawali Aipda Andri, menjelaskan bahwa patroli malam ini difokuskan pada daerah-daerah yang rawan laka lantas dan balap liar. Kehadiran personel Satlantas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, serta mengantisipasi potensi kecelakaan di titik-titik rawan.

"Selain mencegah laka lantas, patroli ini juga bertujuan untuk memberantas balap liar yang meresahkan masyarakat," tegas Aipda Andri.

Lebih lanjut, Aipda Andri berharap dengan adanya patroli malam ini, masyarakat pengguna jalan dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas

"Patroli ini juga merupakan bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan lalu lintas di wilayah Kabupaten Lumajang," Jelasnya.

Post a Comment

0 Comments