Resmi Dilantik M.Agus Fauzan sebagai Anggota DPRD Kab. Mojokerto Periode 2024-2029


MOJOKERTO,Merdekanews.id  Pelantikan calon terpilih anggota DPRD kabupaten Mojokerto 2024, M. Agus Faujan menjadi awal baru yang penuh harapan untuk kemajuan Mojokerto di bawah kepemimpinan yang amanah dan berintegritas, pelantikan tersebut diadakan di kantor DPRD kabupaten Mojokerto, Senin (26/08/2024) siang.

Suasana bahagia dengan penuh harapan yang dirasakan M. Agus Fauzan setelah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024-2029.

M. Agus Fauzan, adalah seorang pengusaha sukses yang sudah dikenal luas melalui bisnisnya, “Pandu”,disamping itu  memiliki pengalaman luar biasa di bidang bisnis, kini siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat, dalam sambutannya, tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Mojokerto.

Dalam kesempatan ini, tim sukses dan relawan hadir memberikan dukungan penuh serta ucapan selamat kepada Agus Fauzan, kami sangat optimis bahwa dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, Agus Fauzan akan mampu menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD dengan amanah dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Mojokerto menjadi lebih baik di masa depan.

Semoga beliau selalu diberi kekuatan dan keteguhan dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan rakyat,” ujar salah satu relawan yang hadir dalam acara tersebut, ungkapnya.(EVA)

Post a Comment

0 Comments