Polsek Tempeh Melakukan Patroli Wisata Sumber Takir Desa Jokarto.

Lumajang,Merdekanews.id Polsek Tempeh gencar melakukan patroli dan pemantauan di obyek wisata pemandian Sumber Takir, Desa Jokarto, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas, terutama saat jam-jam rawan atau yang sering disebut Crime O'clock.

Kapolsek Tempeh Iptu Syamsul Arifin mengatakan, Patroli di kawasan wisata seperti Sumber Takir ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung.

Dengan kehadiran petugas di lapangan, diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang tanpa merasa khawatir akan adanya gangguan keamanan.

"Kami juga ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. Melalui kegiatan patroli ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambah Iptu Syamsul Arifin

Chindy salah satu pengunjung pemandian Sumber Takir, mengaku merasa lebih aman dengan adanya patroli polisi.

 "Saya merasa lebih tenang bisa berenang bersama keluarga di sini karena ada polisi yang berjaga. Semoga kegiatan patroli ini terus dilakukan," ujarnya.

Post a Comment

0 Comments