Polri – TNI Bersinergi Tingkatkan Patroli Cooling System di Pasrujambe

Lumajang, Merdekanews.id Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polsek Pasrujambe dan Koramil melaksanakan patroli di Desa Pagowan, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang.

Patroli dalam rangka dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, dengan meningkatkan patroli sambang ke seluruh lapisan masyarakat. 

Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Selain itu, masih kata Purwaningsih, kegiatan tersebut juga merupakan upaya cooling system untuk menyampaikan himbauan pesan – pesan Kamtibmas dan meminta warga turut serta menjaga keamanan lingkungan, tetap waspada, jangan pernah lengah dan jangan pernah beri kesempatan bagi para pelaku kejahatan.

"Dengan keterbatasan personel Polsek Pasrujambe dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat tidak akan mampu menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini tanpa adanya peran serta dan dukungan dari semua elemen masyarakat," Jelas Kapolsek.

Kapolsek mengucapkan rasa terima kasih kepada warga dan mohon dukungan untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Lumajang

Post a Comment

0 Comments