Polres Lumajang Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79


Lumajang, Merdekanews.id Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke-79 di Alun-Alun Lumajang.

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk TNI, Polri, dan PNS. 

Paskibraka Kabupaten Lumajang yang terdiri dari siswa-siswi pilihan berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sorotan penuh haru tertuju pada saat bendera merah putih perlahan diturunkan, diiringi oleh lantunan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya, Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk terus menggelorakan semangat kemerdekaan dan berkontribusi aktif dalam membangun Lumajang yang lebih baik. 

"Tema HUT RI tahun ini yang ke 79  'Nusantara Baru Indonesia Maju', harus menjadi motivasi bagi kita semua untuk bangkit dan lebih kuat," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menekankan kembali untuk mengajak seluruh masyarakat untuk terus semangat dalam membangun negeri.

Disamping itu Kapolres Lumajang selaku inspektur upacara juga menekankan pentingnya menjaga kondusivitas wilayah, terutama saat momen-momen penting seperti peringatan hari kemerdekaan," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments