Polisi Klakah Sambangi Tokoh Agama, Jaga Ketenangan Jelang Pilkada


Lumajang , Merdekanews.id Menjelang pesta demokrasi, Polsek Klakah tak tinggal diam. Anggota Polsek aktif menyapa warga, salah satunya dengan mengunjungi tokoh agama di Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. Tujuannya Mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sebelum, selama, dan setelah Pilkada 2024.

Aiptu Nanang Handoko dan Aiptu Marsino, dua polisi yang turun langsung, mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Mereka menekankan pentingnya peran tokoh agama dalam menjaga kondusivitas wilayah.

Kapolsek Klakah, AKP Khoirin Hariyanto, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif.  Dengan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, diharapkan situasi 

"Selain memberikan imbauan, polisi juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing," Jelasnya. 

AKP Khoirin Hariyanto berharap dengan adanya kerjasama antara polisi dan tokoh agama, potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir. 

"Warga kami hiimbau untuk segera melaporkan jika melihat atau mendengar adanya hal-hal yang mencurigakan," terangnya

Post a Comment

0 Comments