PJ.BUPATI LUMAJANG MEMBUKA KEJURNAS Ke 3 PENCAK ORGANISASI (PO) YANG DI SELENGGARAKAN DI GOR WIRABHAKTI.

Lumajang, Merdekanews.id Pembukaan Kejurnas 3 Pencak Organisasi (PO) yang diselenggarakan di Gor Wirabhakti Lumajang berlangsung meriah yang diikuti oleh peserta 18 kontingen dan 850 atlit se
Indonesia. 

Acara yang dibuka oleh PJ.Bupati Lumajang Indah Wahyuni dihibur dengan kesenian topeng Kaliwungu, Reog dari Grup Kesenian Tempeh, dan juga atraksi Pencak Organisasi (PO) yang dibawakan oleh sekelompok peserta kontingen.
Dalam sambutannya PJ.Bupati Lumajang Indah Wahyuni berpesan untuk seluruh peserta yang mengikuti Kejurnas agar menjalin silahturahmi dengan baik dan menjaga kedamaian serta berlomba dengan cara jujur dan fair.   Seluruh peserta kontingen dari luar Lumajang usai kegiatan Kejurnas bisa terhibur  menikmati pesona wisata dan kuliner yang ada di wilayah Lumajang  sebagai salahsatu bentuk   menggerakkan roda perekonomian masyarakat. 
H.Bukasan,S,Pd, MM sebagai Sekjen Pengurus Pusat Pencak Organisasi  (.PO ) dalam sambutannya juga menyampaikan permohonan maaf atas nama  Ketua Umum PO Arif Wibowo karena tidak hadir ada tugas Negara, dan mengucapkan terimakasih sekali kepada PJ Bupati Lumajang berkenan hadir dan membuka acara Kejurnas 3.
Dengan tujuan   menguatkan silahturahmi seluruh kontingen dan menguatkan emosional yang santun tidak ada tawuran disana sini dan PO berguna bagi seluruh Rakyat Indonesia,  maka   Kejurnas ke depannya akan dibuat acara yang berbeda lebih bersifat sosial, kemanusiaan dan tidak hanya kejuaraannya saja.  Kehadiran Ketua Cabang PO dari NTT,Lampung dan Bali,  diharapkan  PO dikembangkan lebih banyak lagi warga   yang bergabung di PO dan warga bisa ditata bisa diatur bisa dikondisikan, 
Dan disampaikan pula Perintah Ketua Umum PO Arief Wibowo untuk tidak terjadi pertandingan liar dijalanan,   warga PO bisa dikendalikan dengan adanya pembinaan dari Pendekar dan senior PO.

Menurut Ketua Panitia pelaksanaan Kejurnas dilaksanakanselama 3 hari  mulai tanggal 28 Agustus 2024 dan ditutup pada tanggal 30 Agustus 2024. (sampe)

Post a Comment

0 Comments