Memperingati HUT RI KPUD Kabupaten Lumajang Menggelar Jalan Santai





Lumajang,merdeka news id.Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Lumajang, menggelar jalan sehat dalam rangka, memperingati HUT RI  ke – 79.

Saat jalan sehat pihak panitia juga memberikan banyak  hadiah yang menarik, sehingga membuat  masyarakat antusias untuk meramaikannya.

Terlihat warga berbondong bondong untuk memeriahkan dan meramaikan jalan sehat yang digelar KPU Lumajang dan acara juga berjalan dengan aman dan lancar.

Selain menjadi momentum dibulan Agustus KPUD sendiri juga punya gawe perhelatan rangkaian kegiatan pilkada tahun 2024.

Sesuaiinformasi KPUD  bahwa pilkada tahun 2024 ini, kinerja KPUD Lumajang cukup baik dan semua tahapan  demi tahapan  sudah dilakukan sampai sekarang.

Baik dari sosialisasi dengan mitra media sampai dengan masyarakat paling bawah.

KPUD bekerjasama dengan para awak media tentunya sudah cukup membantu memberikan pengetahuan dengan pemahaman  bagaimana urutan pilkada.

Untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat dengan harapan masyarakat bisa menjalankan tugasnya untuk menentukan pilihan sesuai dengan hati nuraninya , jelas salah satu anggota KPUD.

Terkait jalan santai ini terlihat masyarakat merasa senang dan bisa mengikuti kegiatan ini dengan santai dengan harapan ingin mendapatkan aneka macam hadiah yang sudah  di sediakan oleh pihak KPUD.

“Terimakasih sama p pihak KPUD saya ikut dan dapat hadiah lumayan,” Kata Rudi salah satu warga..(Misdi)

Post a Comment

0 Comments