Mayor (Purn) H.Rufis Baharudin Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Mojokerto


MOJOKERTO,Merdekanews.id Pelantikan calon terpilih anggota DPRD kota Mojokerto 2024,  menjadi awal baru yang penuh harapan untuk kemajuan kota Mojokerto yang di bawah kepemimpinan yang amanah dan berintegritas, pelantikan tersebut diadakan di kantor DPRD kota Mojokerto, Selasa (27/08/2024) pagi.
Suasana bahagia dengan penuh harapan yang dirasakan calon terpilih" H. Rufis Baharudin " setelah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD kota Mojokerto periode 2024-2029.

" Dalam hal ini, H. Rufis Baharudin menyampaikan kepada awak media, insyah Alloh kami akan lebih memaksimalkan lagi siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat, tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Mojokerto kepada kami.

Dalam kesempatan ini, tim sukses hadir memberikan dukungan penuh serta ucapan selamat kepada" H. Rufis Baharudin ", kami sangat optimis bahwa dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, H. Rufis Baharudin akan mampu menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD kota Mojokerto dengan penuh amanah dan berkontribusi dalam membangun kota Mojokerto menjadi lebih baik di masa depan.

Semoga beliau selalu diberi kekuatan dan keteguhan dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan rakyat,” ujar salah satu relawan yang hadir dalam acara tersebut, ungkapnya.

Di sisi lain, " H.Rufis Baharudin " ditanya awak media terkait dengan pilkada kota Mojokerto menyampaikan, untuk dukungan dan keputusan yang menentukan adalah DPP PPP, kami hanya mengikuti proses saja, semoga yang terpilih nantinya akan lebih baik dan amanah.

Harapannya, muda mudahan kota Mojokerto mendapatkan pemimpin lebih maksimal kinerjanya, lebih totalitas maksimal kasilnya dan lebih cenderung kepada mendukung kemakmuran dan kesejahteraannya bersama rakyat, tutup H. Rufis Baharudin.(EVA)

Post a Comment

0 Comments