Kapolsek Ranuyoso Sosialisasikan Kamtibmas ke Warga Desa Ranubedali.

Ranuyoso, Merdekanews.id Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kapolsek Ranuyoso, Iptu Imam Soepardi, secara langsung mengunjungi warga Desa Ranubedali.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan terkait kamtibmas serta memberikan pemahaman tentang tugas dan tanggung jawab masyarakat dalam menjaga lingkungannya.

Saat ditemui di lokasi, Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi menyampaikan,  agar masyarakat lebih memahami pentingnya menjaga keamanan lingkungan. 

"Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan warga dapat berperan aktif dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," Ujannya

Selain menyampaikan himbauan, Kapolsek juga membuka sesi tanya jawab dengan warga. Momen ini dimanfaatkan warga untuk menyampaikan berbagai pertanyaan terkait masalah keamanan yang mereka hadapi

Salah seorang warga menyambut baik kegiatan ini dilakukan Polsek Ranuyoso. 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek. Sosialisasi seperti ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami akan lebih waspada dan ikut serta menjaga keamanan di desa kami," ungkapnya.
.

Post a Comment

0 Comments