Kapolsek Padang: Olahraga Bersama Bukti Sinergitas TNI-Polri yang Solid


Lumajang, Merdekanews.id Suasana penuh semangat terlihat saat Polsek Padang menggelar kegiatan olahraga bersama dengan TNI/Koramil Padang dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. Berbagai jenis olahraga dan lomba digelar untuk memeriahkan acara tersebut.

Kapolsek Padang, [Nama 
Kapolsek Padang Iptu Burianto mengungkapkan Kegiatan olahraga dan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran personel, serta mempererat tali silaturahmi antar instansi.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh personel yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," jelasnya.

Iptu Burianto menyampaikan, Melalui kegiatan olahraga bersama ini dapat meningkatkan soliditas dan kekompakan antara TNI dan Polri. Sinergitas yang kuat antara kedua institusi sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud nyata sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan tali persaudaraan antara TNI dan Polri semakin erat," jelasnya

Post a Comment

0 Comments