Desa Bondoyudo Mengadakan Karnaval Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonoseia Yang Ke 79 Sangat Meriah.


Lumajang, Merdekanews.id Beberapa daerah menyemarakkan & memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Salah satunya di Desa Bondoyudo yang mengadakan karnaval pada Jum'at, 23/08/2024. Karnaval tersebut diikuti oleh 16 peserta dimulai dari TK, SD, SMP hingga SMA/SMK yang menggunakan beragam kostum yang unik dan menarik. Tidak hanya itu, antusiasme dari warga & masyarakat sekitar terlihat memenuhi jalanan.
Karnaval di mulai sekitar pukul 14:00 siang dan berkumpul di lapangan. Start karnaval dimulai dari Balai Desa Bondoyudo, dilepas oleh Bapak Kepala Desa Eddy Hariyanto di dampingi oleh Pak Camat, Panitia, dll.
Selain itu, karnaval di Desa Bondoyudo menyediakan pengamanan dari panitia, TNI, Polri serta mobil Ambulans.

Kepala Desa Bondoyudo Eddy Hariyanto mengatakan bahwa "Dengan adanya karnaval ini bisa menggugah semangat para pemuda untuk tetap cinta tanah air dengan memeriahkan kegiatan karnaval ini."

Dengan rasa cinta tanah air para peserta untuk mengikuti kegiatan karnaval ini, sehingga karnaval desa Bondoyudo berjalan dengan tertib, lancar dan sukses.

Post a Comment

0 Comments