Bupati Mojokerto Resmikan GOR S3A VC Desa Kuwedenkembar Kecamatan Mojohanyar Kabupaten Mojokerto


MOJOKERTO , Merdekanews.id Gedung Olah Raga Satria telah diresmikan bupati Mojokerto, lokasi Gedung Olah Raga Tersebut berada di desa Kuwedenkembar, Kecamatan Mojohanyar, Kabupaten Mojokerto, menjadi saksi peresmian GOR S3A (Satria) yang digelar dengan penuh semarak pada hari ini. Acara ini diresmikan oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati, M.Si., yang meresmikan GOR tersebut, dan calon wakil Bupati Mojokerto, Gus Sadulloh Sahronfi, yang turut serta dalam acara ini.
Peresmian ini semakin meriah dengan hadirnya Bupati Mojokerto Dan Camat Mojoanyar, Drs. Mokh Malik, M.M., serta Ketua KONI Kabupaten Mojokerto, Suher. Turut hadir pula jajaran Polres Mojokerto, Muspika Mojoanyar, Polsek, Koramil, dan perangkat desa Kuwedenkembar.

Acara ini diiringi oleh penampilan musik dangdut dari grup ternama "Mahesa", dengan bintang tamu Gerry Mahesa, yang menambah kemeriahan suasana. Masyarakat Desa Kuwedenkembar pun menyambut acara ini dengan antusias, terutama saat calon wakil Bupati Mojokerto, Gus Sadulloh Sahronfi, hadir dan berbaur dengan warga.

Peresmian GOR S3A ini diharapkan dapat menjadi fasilitas olahraga yang bermanfaat bagi masyarakat setempat, serta menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antarwarga.(EVA)

Post a Comment

0 Comments