Arak - arakan Pendukung, Antar Cak Toriq dan Neng Vika Daftar Paslon Bupati dan Wabup Lumajang

 


Lumajang, Merdeka News - Pawai arak-arakan mewarnai pendaftaran pasangan calon bupati Cak Toriq dan Ning Vika ke kantor KPU di Jalan Veteran Lumajang.

Arak-arakan tersebut dimulai dari halaman stadion Semeru menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jalan veteran Lumajang dengan jalan kaki.

Adapun pendukung dari cak Toriq dan Ning Vika sangat antusias mengiringi dan juga mendampingi dengan arak arakan  mengunakan kendaraan hias dan diiringi denga  kesenian jaran kencak, bantengan dan seni musik laibnya.

Tak lupa pula diiringi oleh pasukan Banser simpatisan partai pendukungnya dan tak lupa pula pendukung andalan cak Toriq dan Ning Vika dari pasukan Mak Mak rempong yang selalu setia mendukung cak Toriq dan Ning Vika.

Adapun harapan dari partai pendukung dan masa simpatisan berharap semoga cak Toriq bisa memimpin kembali kota Lumajang, dengan harapan menjadi Lumajang maju Lumajang bangkit Lumajang sejahtera.

"Semoga program yang sudah dilaksanakan di periode pertama yang sudah bagus tetap dijalankan karena sudah bisa di rasakan oleh masarakat Lumajang," kata salah seorang simpatisan.

Begitu juga dengan  program program yang lainya yang sangat terasa dampaknya pada masyarakat kecil atau kelas menengah ke bawah yang ada di Lumajang yaitu, bantuan kepada anak didik guru ngaji guru guru honorer pelayanan kesehatan yang sangat dirasakan manfaatnya.

Semoga di saat pelaksanaan pemilihan nanti berlangsung dengan aman damai sehingga tercipta suasana Atib berseri dan masyarakat Lumajang juga menanti program program baru yang lebih baik dari sebelumnya agar masyarakat bisa merasakan manfaatnya. (sam)

 

Post a Comment

0 Comments