Sukseskan Pilgub dan Pilbup KPU Kabupaten Mojokerto Ajak Media Bersinergi


MOJOKERTO. Merdekanews.id Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Mojokerto menekankan pentingnya sinergitas media dan penyelenggara dalam memastikan tahapan Pilkada 2024, pemilihan Gubernur dan Cagub Jawa Timur serta  pemilihan Bupati dan wakil bupati Mojokerto dapat dipahami oleh seluruh elemen untuk mendongkrak partisipasi masyarakat.

Dalam hal ini " Muslim Bukhori " Devisi Sosdikli, Parmas dan SDM KPU Kabupaten Mojokerto yang mewakili Ketua KPU Adnan Hidayat, menyampaikan dalam pembukaan Media Gathering dengan tema ‘Peran Media dalam Peningkatan Partisipasi Masyarakat pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024’ yang diadakan di Retina Cafe dan Resto, Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Senin (29/7/2024)

“Kami yakin media masih menjadi peran penting tersampaikan sebuah informasi publik, khususnya terkait tahapan dan partisipasi masyarakat dalam Pilkada serentak 2024. Untuk itu, kami berharap sinergitas tetap terjalin dengan baik,” ucap nya.

Harapannya, Media bisa membantu memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat, dengan menyajikan sebuah informasi yang mendidik kepada masyarakat, sinergitas Media dengan KPU Kabupaten Mojokerto bisa menyukseskan Pilkada kabupaten Mojokerto yang Aman, Nyaman dan kondusif.

Sementara itu,Polres kabupaten Mojokerto, yang di wakili KBO Intel "IPDA Hasyim " selaku Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan pilkada serentak 2024 lebih utama tugas Polri bersama TNI bagaimana menjaga keutuhan masyarakat, bangsa, persatuan dan kesatuan. Itu yang utama.

Untuk itu kita utamakan menjaga persatuan dan kesatuan. Yang namanya keberagaman, bhinneka tunggal ika, pancasila dan itu yang harus kita jaga bersama,” ungkap "IPDA Hasyim".(EVA)

Post a Comment

0 Comments