SOSIALISASI MSF 2024 DAN FASILITASI AKSES PERMODALAN.





KOTA MOJOKERTO-Merdekanews.id-DiskopUKMPERINDAG Kota Mojokerto Bekerja sama
dengan kantor perwakilan Bank Indonesia Jawa timur, dan Bank jatim Cabang Mojokerto Telah Melaksanakan sosialisasi penggunaan transaksi non tunai dalam rangka mojo shop Fiesta 2024 yang bertempat di  Aula pasar tanjung anyar Kota Mojokerto.Sebanyak Kurang lebih 180 pedagang pasar yang merupakan Tenant Partner MSF 2024 mengikuti Sosialisasi Tersebut.
sosialisasi yang dilaksanakan secara marathon pada tanggal 17 dan 18 juli 2024 di 3 pasar tradisional (Pasar Tanjung,Pasar Benpas dan Pasar Pralon) ini Bertujuan untuk mengedukasi pedagang pasar tradisional akan pentingnya penggunaan transaksi digital.utamanya dalam mengikuti perkembangan jaman agar pasar tradisional juga mampu naik kelas setara dan Bersaing dengan Pasar Modern dalam hal kemudahan pembayaran dan bertransaksi.

Selain mendapatkan Sosialisasi seputar pembayaran Non Tunai,para Pedagang juga sekaligus mendapatkan pelayanan Perbankan Dan Fasilitasi Akses Permodalan dari bank jatim Cabanh Mojokerto.

Saat acara berlangsung Narasumber Bank Indonesia juga melakukan Game QRIS eksperience bagi para Pedagang,setiap pedagang yang berhasil melakukan QRIS eksperience Mendapat doorprise berupa mug dan tumbler cantik dari bank Indonesia.yn.

Post a Comment

0 Comments