Satlantas Polres Lumajang Patroli Malam di Jalan Raya Wonorejo, Kedungjajang.


Lumajang ,Merdekanews.id Satlantas Polres Lumajang menggelar patroli malam di Jalan Raya Wonorejo, kecamatan Kedungjajang, kabupaten Lumajang. Dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan dan mencegah terjadinya kriminalitas di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Suwarno mengatakan, patroli ini rutin dilakukan di jalur rawan laka dan pelanggaran lalu lintas. 

"Petugas mengatur arus lalu lintas dan memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dan tertib berlalu lintas," jelasnya. 

Patroli ini dilaksanakan oleh piket Lantas setiap jam regu piketnya. Hal ini dilakukan karena di jalur tersebut sering terjadi kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

"Petugas memberikan isyarat pelan-pelan kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan tertib berlalu lintas, serta menjaga jarak aman berkendaraan dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan," ujar AKP Suwarno.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Lumajang dapat terjaga dengan baik.

Post a Comment

0 Comments