Satlantas Polres Lumajang Gelar Patroli Malam, Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas


Lumajang, Merdekanews.id Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lumajang kembali menggelar patroli siang di jalan raya Ranuyoso.

Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) bagi pengendara di jalan raya.

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Suwarno mengatakan, patroli malam merupakan salah satu tugas pokok dari personel Satlantas, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sebagai pengguna jalan raya, serta meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas.

"Unit Patroli melaksanakan tugas rutin, untuk menjaga ketertiban lalu lintas, mengantisipasi gangguan di jalan, seperti aksi balap liar, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat berkendara di jalan, sehingga Kamseltibcarlantas di Lumajang dapat terwujud," terangnya.

Dalam patroli tersebut, anggota Satlantas juga memantau aktifitas masyarakat di malam hari, serta menghimbau mereka untuk tertib berlalu lintas.

Patroli malam ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Lumajang, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di jalan raya.

Post a Comment

0 Comments