Polsek Sumbersuko Patroli SPBU, Antisipasi Kejahatan dan Berikan Himbauan Kamtibmas.


Lumajang , Merdekanews.id Polsek Sumbersuko gencar melakukan patroli antisipasi kejahatan di wilayah hukumnya. Salah satu fokus patroli adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). 

Patroli ini dilakukan anggota Polsek Sumbersuko dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan layanan SPBU, juga untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar SPBU.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Sumbersuko tidak hanya fokus pada pemantauan keamanan, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU. 

Mereka mengingatkan agar karyawan SPBU selalu peka dan waspada terhadap situasi sekitarnya demi menjaga keamanan bersama.

Kapolsek Sumbersuko, Iptu Muljoko, mengatakan bahwa kehadiran petugas patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan SPBU serta warga masyarakat sekitar. 

"Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas di sekitar SPBU dapat terus terjaga dengan baik," ungkapnya.

Apresiasi datang dari pihak SPBU terkait kehadiran anggota Polsek Sumbersuko. Mereka menyampaikan terima kasih atas himbauan kamtibmas yang diberikan, karena hal ini tidak hanya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tetapi juga mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Post a Comment

0 Comments