Polsek Sumbersuko Intensifkan Patroli di SPBU Antisipasi Gangguan Kamtibmas



Lumajang, Merdekanews.id Polsek Sumbersuko terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan intensitas patroli di sekitar SPBU Sentul dan Labruk Kidul.

Kegiatan patroli ini dilakukan secara berkala untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang kerap terjadi, terutama saat antrean panjang kendaraan di SPBU.

"Patroli juga dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang biasa terjadi pada jam-jam tertentu (Crime O'clock)," Ujar Kapolsek Sumbersuko Iptu Moljoko. 

Iptu Moljoko berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Dalam kegiatan itu, Petugas patroli akan memantau situasi secara ketat, baik di dalam maupun di sekitar SPBU, serta melakukan dialog dengan masyarakat untuk mengetahui kondisi terkini. 

Selain itu, epolisian juga akan bekerja sama dengan pihak SPBU dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," Ucapnya

"Bahwa patroli rutin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments