Polsek Senduro Amankan Upacara Piodalan di Pura Mandara Giri Semeru Agung



Lumajang, Merdekanrws.id Personel Polsek Senduro, Polres Lumajang, melaksanakan pengamanan penuh terhadap pelaksanaan Upacara Piodalan umat Hindu di Pura Mandara Giri Semeru Agung, Kecamatan Senduro.

Kegiatan keagamaan yang dihadiri oleh ratusan umat Hindu ini berlangsung khidmat dan kondusif berkat kehadiran aparat keamanan.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban, petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar pura untuk menghindari kemacetan dan memberikan kenyamanan bagi para pemedek.

Kapolsek Senduro, Iptu Loni Roi saat dikonfirmasi mengatakan, Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya umat Hindu yang sedang melaksanakan upacara keagamaan. 

"Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar," Terangnya. 

Salah warga umat Hindu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran polisi. 

"Kami merasa sangat aman dan nyaman selama melaksanakan upacara berkat adanya pengamanan dari Polsek Senduro. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dengan baik di masa mendatang," ujarnya

Post a Comment

0 Comments