Polsek Ranuyoso Lancarkan Lalu Lintas Di Pasar Gedang.


Lumajang,Metdekanews.id Polsek Ranuyoso kembali menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pada pagi hari ini, petugas terlihat aktif mengatur lalu lintas di pasar gedang dan membantu para pedagang menyeberang jalan.

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan lancar, terutama pada saat jam sibuk. Dengan adanya pengaturan lalu lintas oleh petugas, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat.

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktivitas di jalan raya," ujarnya.

Selain mengatur lalu lintas, petugas juga turut membantu para paedagang yang menyeberang jalan, terutama pedagang pisang.

"Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak-anak," jelas Iptu Imam Soepardi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dan bantuan kepada masyarakat akan terus dilakukan oleh Polsek Ranuyoso. 

'Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, situasi kamtibmas di wilayah Ranuyoso dapat terus terjaga dengan baik," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments