Polsek Ranuyoso Gelar Patroli di Ranubedali, Jaga Keamanan Liburan


Lumajang, Merdekanews.id  Polsek Ranuyoso meningkatkan patroli di tempat wisata Ranubedali, Desa Ranubedali, Kecamatan Ranuyoso.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun wisatawan yang sedang berlibur.

Kapolsek Ranuyoso, Iptu Imam Soepardi, bersama personelnya menyambangi tempat wisata Ranubedali dan berbincang-bincang dengan para pengunjung.

"Kami menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaannya," ujar Iptu Imam Soepardi.

Patroli untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman  

Iptu Imam Soepardi menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan mencegah gangguan kamtibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun wisatawan yang sedang berlibur di obyek wisata Ranubedali 

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di wisataa sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah serta wisatawan asing,” katanya. 

Kapolsek menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan 

"Kepada masyarakat untuk serta melapor kepada anggota kami yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments