Polsek Kunir Gelar Program "Polisi Belajar" Tingkatkan Pengetahuan Anggota


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Kunir melaksanakan program "Polisi Belajar" untuk meningkatkan pengetahuan para anggotanya tentang penanganan perkara tindak pidana. Kegiatan ini dilaksanakan beberapa hari yg lalu sebagai tindak lanjut program Kapolres Lumajang. 

Kapolsek Kunir, Iptu Soegeng Susanto, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk menyegarkan kembali pengetahuan para anggota tentang materi-materi yang dipelajari saat pendidikan polisi, khususnya terkait penanganan perkara tindak pidana sesuai dengan peraturan Kapolri.

"Dengan program ini, diharapkan semua anggota Polsek Kunir dapat mengikuti kegiatan peningkatan pengetahuan Kepolisian dan menjadi polisi promoter dan presisi sesuai yang diharapkan pimpinan," ujar Iptu Soegeng Susanto.

Kegiatan "Polisi Belajar" ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari dengan jadwal dan materi yang berbeda-beda, melibatkan seluruh fungsi di Polsek Kunir.

"Memang tanpa kita sadari banyak materi yang kita dapat saat masih pendidikan polisi dulu sudah mulai lupa oleh sebab itu melalui program polisi belajar ini kita dapat mengingat kembali tentang ilmu kepolisian," jelas Iptu Soegeng Susanto.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di Polsek Kunir dan mewujudkan Polri yang promoter dan presisi.

"Polisi Belajar merupakan salah satu upaya Polri dalam meningkatkan pengetahuan dan kemampuan anggotanya. Dengan program ini, diharapkan para anggota dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," Jelasnya

Post a Comment

0 Comments