Polsek Klakah Tingkatkan Patroli di Stasiun Kereta Api dan SPBU Demi Keamanan dan Ketertiban


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Klakah, Polres Lumajang meningkatkan patroli di Stasiun Kereta Api dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Klakah, AKP Khoirin Hariyanto, mengatakan bahwa patroli ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

"Kami terus berupaya mengamankan objek vital di wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, salah satunya SPBU agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," ujarnya.

Patroli ini dilakukan secara rutin oleh personel Polsek Klakah, baik di siang maupun malam hari. Mereka memantau situasi dan kondisi di sekitar stasiun dan SPBU untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

AKP Khoirin Hariyanto menambahkan bahwa patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar stasiun dan SPBU. 

"Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di sini," jelasnya.

Upaya yang dilakukan oleh Polsek Klakah ini patut diapresiasi sebagai bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Patroli rutin ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menciptakan situasi dan kondisi yang aman kondusif di wilayah Klakah.

Post a Comment

0 Comments