Polsek Candipuro Perketat Patroli Malam, Cegah Aksi Kriminal di Jalan Raya Sumberejo


Lumajang, Merdekanews.id Personel Polsek Candipuro gencar melaksanakan patroli malam di daerah rawan dan pada jam rawan guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas di jalan raya Sumberejo, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan patroli, petugas melakukan pemantauan intensif terhadap area-area yang dikenal sebagai titik-titik rawan kejahatan.

Kapolsek Candipuro AKP Lugito melalui Kasubsi si Humas Polres Lumajang Ipda Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari strategi preventif Polsek Candipuro dalam menanggulangi tindakan kriminalitas. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Candipuro khususnya pada malam hari yang rentan terjadi tindakan kriminalitas,” ujar Ipda Sugiarto. 

Dengan adanya patroli malam yang dilakukan secara rutin dan terkoordinasi, diharapkan dapat menekan angka tindakan kriminalitas di wilayah Candipuro serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 

"Polsek Candipuro akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap tindakan kriminalitas guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua," Tegasnya.

Post a Comment

0 Comments