Polsek Candipuro Ajak Warga Bersatu Cegah Tindak Kejahatan


Lumajang  Merdekanews.id Sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Candipuro melaksanakan sambang ke warga Binaan sampaikan pesan dan kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigpol Dwi Yuli mengunjungi rumah tokoh masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya untuk selalu waspada terhadap tindak kriminalitas dan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau RT setempat apabila mendapatkan adanya gangguan kamtibmas. 

"Kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (curas, curat dan curanmor, " Ujarnya

Kapolsek Candipuro AKP Lugito menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting dan efektif sebagai upaya anggota polri lebih dekat dengan masyarakat karena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa diperoleh informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini.

"Patroli dan sambang maupun kegiatan lainnya oleh Bhabinkamtibmas agar ditingkatkan sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat dan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman," Ujarnya

Post a Comment

0 Comments